Powered By Blogger

Jumat, 25 Desember 2009

OLD-D Networks Internet Cafe Promotion

KABAR GEMBIRA

Bingung mau ngebrowsing internet tapi pengen yang cepet ma murah meriah? Warnet jaman sekarang pada serba MAHAL..!! Jaman sekarang mana ada sih warnet yang nyediain paket murah meriah..???
Upps. . salah banget. . . !!!
Gak usah khawatir . . . masih ada kok warnet murah-meriah yang ngasih paket hemat yang serba murah meriah pula.. Pas banget ama uang saku kalian khususnya buat para pelajar..
Warung Internet (WARNET) OLD-D Net yang berada di Jl. Raya Dayeuhkolot No. 275 Bandung ngasih promo baru buat para user yang mau merental dengan harga yang murah-meriah tentunya..Bandwidth up to 2 Mbps..Cepet banget gak tuh..??

Dengan harga normal hanya Rp.3.000.-/jam.
- Paket Hemat 1 (PA.HE1) @ 4 jam hanya Rp.10.000.- aja.
- Paket Hemat 2 (PA.HE2) @ 3 jam hanya Rp.8.000.- aja.

Adapun paket buat pelajar SD, SMP, SMA..
- Paket Pelajar 1 (PA.PEL1) @ 4 jam hanya Rp.8.000.- aja.
- Paket Pelajar 2 (PA.PEL2) @ 3 jam hanya Rp.6.000.- aja.
(dengan catatan untuk paket pelajar cukup menunjukan kartu tanda pelajar atau memakai seragam sekolah pada saat merental.)

Dapetin juga kartu cap stemple ini dan kumpulin 10 cap buat dapetin gratis rental selama 2 jam.. Buat dapetin kartu ini, minta aja langsung ke operator buat dapetin 1xcap/2jam. Berlaku juga buat PA.HE1 & PA.PEL1 (4 jam)..

Jadi sekarang gak usah bingung-bingung lagi..dateng aja langsung kesini dan nikmati kepuasannya..!!! Dijamin kalian semua para user gak akan pada nyesel dehh...browsing murah & cepet pula hanya di OLD-D Net browsing make be fun..



Dikutip oleh : Indra Qubonz Meirwanda

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. daerah mana itu mas?

    BalasHapus
  3. Warnet OLD-D net terletak di Jl. Raya Dayeuhkolot 275 tepat 200 m sebelah barat dari Rumah Sakit Umum Bina Sehat Dayeuhkolot dan sebelah SMP Pertiwi Dayeuhkolot

    Trayek yang dilewati..:
    @ Banjaran - Tegalega
    @ Ciparay - Tegalega
    @ Kalapa - Dayeuhkolot

    jangan lupa dateng ya,,n' rasain langsung keuntungannya..

    BalasHapus
  4. hai 2021, warnet yang akan dikenang

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda